Agg Wireless Itu Alat Penggeli Kapsul Getar

Agg Wireless

Apa Itu Agg Wireless - Kapsul Getar Wireless ?

Alat Penggeli Kapsul Getar mini terbuat dari bahan polimer medis yang tidak beracun, tidak merusak kulit dan memberikan perasaan nyaman. Selain itu, model getar fleksibel untuk beralih dari lembut ke panas memungkinkan Anda mengalami kesenangan luar biasa. Masukkan telur ke dalam atau di zona sensitif Anda dan gunakan remote untuk memilih kecepatan dan pola getaran yang Anda inginkan. Selain itu, jangkauan remote control hingga 10 meter, Vibration Egg Remote Control menyediakan kecepatan getaran yang berbeda untuk memberikan kepuasan maksimal Anda. Mainan seks yang fantastis menunggumu!

Egg kapsul wireless dengan bentuk yang elegan dan ukuran yang fantastis. Kecepatan getaran dan variasi getaran dapat disesuaikan. Sumber daya dari baterai yang dapat diisi ulang. Dengan getaran pada 2 titik fokus: ujung untuk titik sensasi dan dasar untuk menggandakan kenikmatan, semua ini menjamin kepuasan pemakainya.

fitur kapsul wireless:

1. Terbuat dari bahan polimer tidak beracun
2. Dengan desain remote control MP3, mudah digunakan
3. Dengan jangkauan remote control 10 meter, ini memberi Anda efek getaran tertinggi
4 Memungkinkan Anda untuk beralih bebas, membiarkan Anda mengalami tingkat getaran yang berbeda
5. Mainan seks yang dapat diandalkan dan berkelas atas

spesifikasi kapsul wireless:
1. Warna: Ada 5 warna
2. Panjang: 2,76 inci / 7 cm
3. Maksimum: 1,42 "/ 3,6 cm
4 Bahan: Polimer Medis Bahan tidak beracun
5. Berat: 2.33oz / 66g
6. Gender yang Berlaku: Perempuan
7. Tahan Air: Ya
8 Rentang Kontrol: Remote Control Untuk 10 Meter
9. Gunakan 2 buah ukuran AAA

Dapat digunakan :
Vagina
Anus / dubur
Gspot

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN :

Kapsul getar wireless diisi dengan baterai ukuran AAA ke dalam telur yang bergetar dengan membukanya terlebih dahulu di pusat berputar berlawanan di sisi kiri dan kanan dari perpecahan, kemudian menginstal ulang dengan posisi karet segel putih yang terpasang untuk membuatnya tahan air / kedap air.
Regangkan tali pengikat Telur nirkabel di jari-jari Anda
tekan tombol panah arah pada remote control untuk mengaktifkan fitur getar
Pilih jenis getaran yang Anda inginkan

Kapsul Getar

SIAP UNTUK MELAYANI PEMESANAN AGG KAPSUL WIRELESS KAPSUL:

Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Banten, Depok, Semarang, Magelang, Palembang, Makassar, Bogor, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Padang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Tasikmalaya, Pontianak, Cimahi, Balikpapan , Jambi, Surakarta, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Maluku, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Lampung, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Langsa, Aceh, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang, Sorong, Palopo, Bima, Bukittinggi, Bau-Bau, jepara, Kudus, Pati, Demak, sukabumi, ciamis, tasikmalaya, tegal, slawi, karawang, kapsul getar wireless - https://www.youtube.com/watch?v=hAPDuIVaDqM