Kondom Dragon Kepala Naga

Kondom Dragon Kepala Naga

Kondom kepala naga atau biasa disebut kondom dragon masih jarang toko yang menjualnya. Kondom naga adalah produk kondom silikon naga  yang paling disukai pria untuk memuaskan pasangannya. Kondom naga ini memiliki banyak duri halus di belalainya, dan motif kepala kondom yang bergetar membuat kepala naga bergetar.
Kondom Naga dapat berfungsi sebagai kondom penghubung / penghubung penis sekitar 3 cm. lebih pendek dari kondom yang terhubung jumbo. Kondom Naga Bergerigi ini dilengkapi dengan klitoris bergetar yang memberi wanita kesenangan lebih besar. Kondom silikon bergetar ini penuh dengan variasi mulai dari kepala, gerigi di batang dan tanduk dasar. Dijamin pasangan Anda akan puas.

Kondom Kepala Naga

Mengenakan kondom bergetar bergerigi bertujuan untuk memberikan kenyamanan selama hubungan intim dengan istrinya. Apalagi jika Anda memiliki istri yang hasrat seksualnya sangat tinggi. mungkin Anda adalah pria yang saya pukul untuk membuat pasangan Anda puas. Untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih tepat & lebih puas, gunakan kondom bergetar yang bergerigi. karena produk ini akan membuat vagina wanita menjadi lebih senang & menyenangkan, tentu saja, sebagai salah satu solusi / cara untuk membuat pasangan Anda mencapai orgasme lebih cepat dan puas.
Harga Kondom Kepala Naga
Harga Kondom Kepala Naga Rp.200.000,-